7 Desember, iPhone XR, XS, dan XS Max Bisa Dipesan di Indonesia – Tiga keluarga iPhone X yakni XR, XS, dan XS Max akan hadir resmi di Indonesia pada 14 Desember 2018. Ketiga iPhone ini dibawa oleh Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak perusahaan dari Erajaya Group.

Jajaran iPhone ini bisa didapatkan melalui gerai Erajaya retail Group seperti iBox, Erafone dan Urban Republic. Selain itu, para Fans Apple di Indonesia juga bisa menyambangi retail lainnya seperti infinite, Story-i, dan mE Gallery yang ada di seluruh Indonesia.

baca juga : Apple iPhone X Meledak Setelah Update ke iOS 12.1

Tiga iPhone ini akan hadir dan bisa dipesan di beberapa gerai retail mulai dari 7 Desember. Namun, harga dari ketiga iPhone ini belum diungkapkan.

Bila dibandingkan dengan harga penjualan iPhone diluar negeri, pasti harganya di Indonesia jauh lebih mahal. Misalnya seperti iPhone X yang dibanderol 999 Dollar AS (Rp. 13,2 jutaan ketika kurs waktu itu) dijual dengan harga paling murah Rp. 18 jutaan.

Ketika peluncuran resminya, iPhone XR ini dibanderol dengan harga paling murah dibandingkan seri X lainnya. XR dibanderol dengan harga 749 Dollar AS (Rp. 10,7 jutaan), XS mulai dari 999 Dollar AS ( Rp. 14,3 jutaan) dan XS Max mulai dari 1.099 Dollar AS (Rp. 15,8 jutaan).

Ketika iPhone baru ini meluncur pada Apple Event 12 September lalu. iPhone XS dan XS Max lebih dulu tersedia di beberapa negara pada 21 September lalu, disusul dengan iPhone XR pada 26 Oktober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here