Hp Lipat yang Fleksibel Dan Unik, Inilah Review Samsung Galaxy Z Flip3

Hp Lipat yang Fleksibel Dan Unik, Inilah Review Samsung Galaxy Z Flip3

Galaxy Z Flip3 adalah Segmen ponsel lipat kembali menjadi berita, semua berkat Samsung yang baru saja mengumumkan peluncuran perangkat lipat Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Kedua saudara kandung ini mungkin memiliki merek yang sama dan membanggakan inovasi yang dapat dilipat, tetapi mereka memiliki performa yang sangat berbeda.

Galaxy Z Flip3 ini menampilkan desain clamshell ikonik yang populer beberapa bulan lalu dan hadir sebagai penerus Z Flip yang diluncurkan tahun lalu. yang menarik adalah Ketika perangkat ini hadir dengan harga yang lebih rendah dari pendahulunya, hal ini terjadi namun meskipun harganya turun, hp ini masih memiliki peningkatan dan penambahan baru. Ini sangat luar biasa Penasaran dengan Review hp lipat yang fleksibel dan unik ini, yuk simak lebih lanjut artikel ini!

Hp Lipat yang Fleksibel Dan Unik, Inilah Review Samsung Galaxy Z Flip3

 

Galaxy Z Flip3 adalah smartphone dengan desain yang memiliki inovasi bisa dilipat, berkat layarnya yang istimewa, hp ini bisa menjadi perangkat yang ringkas dan sangat portabel. Kamera yang diusungnya luar biasa, sementara masa pakai baterai juga memberikan cukup ruang untuk anda yang tidak sering-sering mencharge hp setiap hari nya.

· Desain dari Samsung Galaxy Z Flip3

Z Fold3 merupakan hp yang dirancang lebih ke arah konsumen produktivitas dan hiburan, Z Flip3 lebih adalah ponsel dengan  gaya dan kenyamanan.karena Galaxy Z Flip3 ini sebenarnya adalah ponsel biasa, yang bisa dilipat dua agar lebih ringkas.

BACA JUGA :  Keunggulan OPPO Reno6 5G Pesaing Flagship

Berita buruknya adalah tidak ada mekanisme pegas untuk membuka ponsel, dan Anda harus menggunakan kedua tangan untuk membukanya. Kabar baiknya, bagaimanapun, masih ada engsel kokoh yang dapat membuat ponsel tetap terbuka di sudut mana pun.

· Keunggulan dari Segi Layar

Sama seperti sepupunya yang lebih besar, Z Flip3 menawarkan Layar utama 6,7 inci, karena ukuran layar ini adalah yang paling sering Anda gunakan. Sayangnya, lipatan di tengah masih ada, tetapi selain itu, layar AMOLED 120Hz, 1.080 x 2.640 piksel cantik dan juga mendukung HDR10+. Layar Sampul adalah tempat segala sesuatunya menjadi lebih menarik. Samsung telah meningkatkan ukuran layar Cover menjadi 1,9 inci dibandingkan dengan 1,1 inci pada pendahulunya.

· Performa Kamera

Sekarang di sinilah segalanya menjadi sedikit rumit untuk Z Flip3, karena anda tidak dapat benar-benar membanggakan fitur yang ada di kamera hp ini. tidak seperti kebanyakan flagships premium, meskipun harganya premium. Layar utama menampilkan kamera selfie 10MP, sedangkan pengaturan utama terdiri dari sensor 12MP ganda, termasuk lebar f/1.8 dengan piksel ganda PDAF dan OIS, serta ultrawide f/2.2 dengan FOV 123 derajat.

· Perangkat lunak dan OS yang digunakan

Di sisi perangkat lunak, Android 11 dengan One UI 3.1.1 ada di dalamnya, lengkap dengan semua barang Samsung yang biasa seperti Folder Aman, Samsung Pay, Bixby, dan banyak lagi. Perhatikan bahwa tidak seperti saudara kandungnya yang dapat dilipat, Z Flip3 tidak menawarkan DeX, tetapi itu dapat dimaklumi karena perangkat ini tidak secara khusus diposisikan sebagai smartphone yang berfokus pada produktivitas berat.

· Daya Baterai

Galaxy Z Flip3 dikemas dalam baterai 3.300mAh, dan itu benar-benar kelemahannya jika Anda bertanya kepada saya. Anda tahu, ketahanan ini tidak benar-benar bertahan sehari penuh, dan bahkan dengan penggunaan sedang, Anda mungkin melihat pemberitahuan baterai rendah pada sore hari atau lebih. Tentu saja, Anda memiliki opsi untuk menggunakan berbagai mode hemat baterai yang Anda inginkan, atau membatasi kecepatan refresh layar hingga 60Hz untuk memperpanjang penggunaan dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA :  Ulasan Samsung Galaxy A22 5G, Handphone Berkemampuan 5G

Kesimpulan Dari Review Galaxy Z Flip3

Samsung Galaxy Z Flip3 melenggang ke pasar India dengan harga Rp. 16.149.810. Ini menempatkannya tepat di kategori produk kelas premium, tetapi harganya tampaknya tidak terlalu tinggi mengingat pendahulunya diluncurkan pada Rp. 20.900.000 ditahun lalu.

Z Flip3 dalam pengertian itu adalah proposisi yang jauh lebih mudah diakses. Namun, itu tidak dapat menandingi flagships lain dalam kisaran harganya, terutama ketika faktor-faktor seperti kamera dan masa pakai baterai dipertimbangkan.

The Galaxy S21 + ( tinjauan ) misalnya, adalah pilihan yang lebih mampu untuk mempertimbangkan pada titik harga ini jika kualitas kamera dan daya tahan baterai yang penting bagi Anda. Dan begitu juga Mi 11 Ultra ( ulasan ).

Meskipun demikian, perangkat ini tidak dapat menandingi Z Flip3 dalam hal gaya dan kenyamanan. NSMoto Razr 5G dapat (menjadi saingan terdekat dalam hal desain clamshell lipat), tetapi kemudian, itu tidak dapat menandingi harga atau spesifikasi Z Flip3. Demikian artikel tentang Galaxy Z Flip3 semoga bermanfaat.

Check Also

Samsung Galaxy M30s, Si Battre Raksasa dengan Kapasitas 5000Mah

Samsung Galaxy M30s, Si Battre Raksasa dengan Kapasitas 5000Mah

Samsung Galaxy M30s tiba pada saat kategori smartphone Rp.2.850.000 melihat banyak aksi. Xiaomi Redmi Note …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *