Apple iPhone X Meledak Setelah Update ke iOS 12.1 – Update software biasanya memberikan hal yang baik untuk smartphone, bisa berupa perbaikan bug, peningkatan performa, fitur baru dan sebagainya. Tapi sayangnya semua hal tersebut tidak didapatkan oleh Rocky Mohamadali.

iPhone X miliknya dikabarkan meledak setelah update ke iOS 12.1. Dilansir dari Ubergizmo, pria ini baru saja memperbarui iPhone X-nya ke iOS 12.1, tapi kemudian menjadi panas dan meledak. Rocky pun mengunggah foto foto iPhone X nya yang meledak itu ke Twitternya.

Terlihat dari gambar tersebut, ledakannya cukup besar dan bahkan menghancurkan kaca di body belakang ponselnya. Rocky memberikan keterangan kepada Gadget 360, “Tahun ini, awal Januari saya membeli iPhone dan menggunakannya secara normal. Asap abu abu gelap mulai muncul dari telepon. Setelah pembaruan selesai dan ponsel dinyalakan, ponsel mulai berasap dan terbakar.” kata Rocky.

Dia kliam bahwa ia menggunakan pengisi daya Apple yang resmi. Biasanya bila ada kasus ledakan ponsel, yang menjadi kambing hitam adalah pengisi daya dari pihak ketiga.

Beruntungnya, pihak Apple menanggapi tweet Rocky dengan  dan memberikan penjelasan bahwa ini bukanlah hal yang diharapkan dan meminta Rocky untuk menghubungi pihak Apple. Dikatakan demikan karena iPhone X berada dipasaran selama satu tahun tapi tanpa ada insiden apapun.

baca juga : Honor 8X Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here