Asus ROG Phone Resmi Meluncur di Indonesia, Bisa di Pre-Order Bulan Januari 2019 – Tidak hanya Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 yang diluncurkan oleh pihak Asus, ROG phone juga resmi masuk ke Indonesia. Walaupun ROG Phone tidak bisa langsung dibeli karena pihak Asus membuka Pre Order untuk ROG Phone ini tahun depan  yaitu Januari 2019.

baca juga : Ini Dia Harga Asus Zenfone Max Pro M2 dan M2, Minat?

Asus ROG Phone Resmi Meluncur di Indonesia, Bisa di Pre-Order Bulan Januari 2019

Meski bisa di pre-order bulan Januari, Asus telah resmi mengumumkan harga resmi ROG Phone di Indonesia. Asus membawa dua varian dari ROG Phone yakni dengan konfigurasi 8/128GB dan 8/512GB.

Berikut ini rincian harga ASUS ROG Phone

  • Asus ROG Phone 8/128 GB (Rp. 12.999)
  • Asus ROG Phone 8/512 GB (Rp. 14.499)

Kedua harga tersebut sudah termasuk 3 buah aksesoris eksklusif untuk ROG Phone yakni cooler, case dan juga controller.

Asus ROG Phone Resmi Meluncur di Indonesia, Bisa di Pre-Order Bulan Januari 2019

Untuk urusan spefikasi, ROG Phone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan kecepatan 2,96 GHz, selain chipset yang powerful, ROG Phone juga menggunakan GPU Adren 630 dengan teknologi GameCool Vapor-chamber cooling system dan didukung juga dengan AeroActive Cooler.

Fitur menarik dari ROG Phone ini yakni side-mounted ports yang berguna untuk menghubungkan perangkat dengan berbagai aksesoris eksklusif nya. Selain itu side mounted port ini juga digunakan untuk charging karena posisi nya berada di samping, sehingga para gamer bisa mengisi daya tanpa terganggu kenyamanannya ketika bermain game sambil charge.

ROG Phone menggunakan 2,5D dan 3D-Curved Gorilla Glass 6. Untuk rangkanya ROG Phone menggunakan metal frame tahan air dan juga mengantongi serfitikasi IPX4 Splash resistant. Spefikasi umum lainnya antara lain Layar Amoled 6.0, Dual kamera belakang 12 MP f/1.8 + 8 MP dan kamera depan 8 MP f/2.0, baterai 4.000 mAh dan menggunakan Operating Sistem Android 8.1 Oreo.

Asus ROG Phone Resmi Meluncur di Indonesia, Bisa di Pre-Order Bulan Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here