Beginikah Spefikasi Dari Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2? – Terdapat beberapa bocoran mengenai spefikasi Asus Max M2 dan Max Pro M2. Ternyata kedua smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon kelas menengah.

Bocoran kedua smartphone ini muncul pada halaman Winfuture.de. Disebutkan bahwa spefikasi dari Max M2 dan Max Pro M2 tidak jauh berbeda. Keduanya menggunakan layar dengan resolusi 1080 x 2340 pixel dengan perbandingan aspek ratio 19,5:9. Ukuran layar juga sama yakni 6 inch.

baca juga : Asus Mulai Pamer Wujud Dari Zenfone Max Pro M2

Perbedaan terdapat pada chipset kedua smartphone ini. Asus Zenfone Max M2 menggunakan chipset Snapdragon 646 sedangkan Asus Zenfone Max Pro M2 menggunakan chipset Snapdragon 660.

Besar minimum RAM kedua smartphone ini adalah 4GB. Tapi belum diketahui berapa besaran RAM yang akan hadir untuk kedua smartphone ini.

Untuk sektor kamera, Asus Zenfone Max Pro M2 membawa kamera ganda 12 MP dan 5 MP pada kamera belakang. Sedangkan Max M2 belum diketahui berapa besar sensor dari kamera belakangnya.

Kedua smartphone ini mengusung sebuah notch pada bagian atas layar. Ukuran poni milik Zenfone Max M2 ukurannya lebih panjang sedangkan Max Pro M2 lebih pendek.

Dilansir dari GSM Arena, material kedua smartphone ini akan berbeda. Max M2 akan menggunakan material metal pada bagian belakang. Zenfone Max Pro M2 akan menggunakan balutan kaca di bagian belakang.

Belum ada informasi resmi dari pihak Asus mengenai spefikasi ini. November lalu Asus hanya memberikan petunjuk mengenai wujud Zenfone Max Pro M2 yang akan dirilis pada 11 Desember mendatang di Indonesia.

Untuk baterai juga belum ada informasi lebih lanjut, tapi kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu 5.000 mAh. Harga smartphone ini akan diumumkan ketika acara peluncurannya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here