Beredar Bocoran Wujud Dari Samsung Galaxy S10 – Banyak beredar bocoran wujud dari Samsung Galaxy S10 beberapa bulan terakhir ini. Produk ini dikabarkan akan menandai ulang tahun ke-10 dari seri galaxy Samsung yang akan dirilis sekitar bulan Februari tahun 2019.

Terdapat kemungkinan bahwa Galaxy S10 akan muncul di gelaran MWC 2019 di Barcelona, Spanyol seperti model model galaxy S sebelumnya. Mendekati jadwal MWC 2019 ini semakin banyak rumor mengenai Galaxy S10 ini. Salah satunya ada gambar yang diyakini bahwa sosok dari Galaxy S10.

Gambar ini diedarkan oleh pembocor gadget bernama Evan Blass melalui akun twitternya @evleaks. Gambar tersebut menampilkan bagian depan perangkat. Seperti bocoran yang selama ini kita ketahui, Galaxy S10 akan memiliki lubang kamera dalam layar atau dalam bahasa Samsung disebutkan sebagai layar “Infinity-O”.

Hanya saja posisi ini agak berbeda dengan foto yang sebelumnya ditampilkan bahwa lubang kamera berada di atas tengah display. Tapi foto yang barus ajaberedar lubang kamera malah bergeser ke sisi kanan atas.

Dalam caption gambar, tertulis “Beyond 1” yang disebut sebagai kode nama Galaxy S10. Selain Beyond 1, juga beredar rumor kehadiran Beyond 2 yang diperkirakan sebagai Galaxy S10 Plus dan Beyond 0 Galaxy S10 Lite.

baca juga : Samsung Galaxy A10 Akan Menggunakan Fingerprint Under Display

Foto tersebut terlihat dahi dan dagu yang sedikit tebal dimana bagian atas masih digunakan sebagai tempat speaker, sementara pinggir sangat tipis dan melengkung. Semua ikon dalam layar sengaja diblur sehingga sulit mengetahui fitur baru apa saja yang ditawarkan.

Dilansir dari Mashable, Kemungkinan akan hanya ada satu fitur menarik yakni pengisian daya perangkat lain secara wireless (nirkabel) seperti yang bisa dilakukan oleh Huawei Mate 20 Pro. Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Galaxy S10 akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 855 dan salah satu versinya akan mengadopsi Quadruple-camera atau empat kamera belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here