Beredar Bocoran Xiaomi Mi 9 Beserta Harganya, Mulai Dari 7 Jutaan? – Beberapa hari ini sudah banyak beredar penampakan asli dari Xiaomi Mi 9 yang akan dirilis Xiaomi. Beserta juga berbagai kunci dari spefikasinya, tapi untuk harga Xiaomi masih tidak memberikan banyak bocoran.

Walau begitu, sebuah akun weibo @New Technology mengungkapkan beberapa banderol harga untuk Xiaomi Mi 9 nantinya. Ada 2 varian untuk Mi 9 nantinya yakni Mi 9 Reguler dan Mi 9 Explorer Edition.

Berikut ini Bocoran Harga Xiaomi Mi 9 Menurut @New Technology

  • Xiaomi Mi 9 mulai 3.499 Yuan (Rp. 7,3 jutaan)

  • Xiaomi Mi 9 Explorer Edition mulai 5.999 (Rp. 12,5 jutaan)

Menurut postingan akun tersebut, Xiaomi Mi 9 Explorer Edition akan menjadi varian yang lebih mahal karena menawarkan spefikasi yang lebih unggul dibandingkan versi reguler. Seperti pada ekstor kamera, Mi 9 Explorer Edition akan mengusung 4 kamera yang tersusun vertikal.

Desain bagian belakang Xiaomi Mi 9 Explorer Edition juga serupa dengan Mi 8 Explorer dulu, menampilkan bodyyang transparan seakan akan terlihat Printed Circuit Board (PCB). Jika kita lihat kembali Mi 8 Explorer Edition, PCB yang terlihat di punggung nya tersebut tidak asli alias dekoratif.

baca juga : Ponsel Dengan Layar Lipat Milik Samsung Akan Meluncur 20 Februari

Untuk versi Explorer Edition juga dikabarkan mendukung wireless charging. Seperti info yang beredar sebelumnya, Mi 9 akan dibekali kamera dengan sensor 48 MP, 12 MP lensa telephoto 2x optical zoom, dan 16 MP ultra wide lens.

Beredar Bocoran Xiaomi Mi 9 Beserta Harganya, Mulai Dari 7 Jutaan?
foto : Gizmochina

Kabarnya konfigurasi ini juga akan disematkan di Mi 9 Explorer sehingga satu lagi konfigurasi kamera pada Mi 9 Explorer masih di pertanyakan. Mi 9 nantinya bagian belakang akan dipulas dengan cangkang holografik dengan lapisan ganda.

Bezel pada bagian bawahnya juga akan lebih tipis 40% di bandingkan pendahulunya. Dilansir dari Gizmo China, Mi 9 beserta Mi Mix 4 juga akan di rilis bersama sama. Kemungkinan Xiaomi akan membedakan varian berdasarkan RAM dan juga harga akan lebih mahal untuk RAM yang lebih tinggi. Xiaomi akan melakukan peluncuran Mi 9 pada 20 Februari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here