Beredar Spefikasi Redmi Go, Android Go Xiaomi Pertama – Redmi Go merupakan Android Go pertama milik Xiaomi yang akan hadir beberapa saat lagi. Informasi mengenai Redmi Go ini beredar ketika salah satu Fanspage Facebook Official Xiaomi Filipina memposting sebuah postingan foto dengan gambar yang di duga merupakan Redmi Go dengan hastag #GoSmartDoMore.

Sementara itu seorang blogger Filipina yaitu Revu.com.ph juga menginformasikan bahwa Android Go dari Xiaomi ini akan dijual online dari Lazada. Selain itu blogger ini juga menyertakan spefikasi lengkap Redmi Go.

Beredar Spefikasi Redmi Go, Android Go Xiaomi Pertama
foto : revu.com.ph

Redmi Go ini diduga akan sebagai Redmi 4A atau Redmi 5A yang didesain ulang. Tentu saja, smartphone ini akan datang dengan RAM dan Storage yang lebih kecil. Ukuran layar Redmi Go akan berukuran 5 inch dan aspek rasio 16:9.

baca juga : Uji Coba Ketahanan Redmi Note 7, Sampai Dilempar Dan Dijadikan Sepatu Roda

Smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 425 dengan RAM sebesar 1 GB. Dan internal storage 8 GB. Pastinya akan ada slot MicroSD up to 128 GB. Untuk kamera akan menggunakan single Kamera berukuran 8 MP aperture f/2.0, HDR dan LED Flash. Kamera belakangnya ini berada di sudut kiri atas. Untuk kamera depan akan menggunakan sensor 5 MP f/2.2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here