Brawl Stars, Game Terbaru Supercell Berhasil Meraup USD 10 Juta! – Brawl Stars, game terbaru dari Supercell pencipta dari Clash of Clans dan Clash Royale berhasil meraup USD 10 Juta pada minggu pertama di pasar. Brawl Stars merupakan game action mobile arena yang datang dari perusahaan pengembang mobile game Finlandia.

baca juga : Game PUBG dan Fornite Akan Diblokir di China, Kenapa?

Walaupun mendapatkan untung yang cukup besar, Brawl Stars masih tidak bisa melampaui pendapatan minggu pertama Clash Royale. Seminggu yang lalu, laporan dari Sensor Tower mengungkapkan berapa banyak Brawl Stars meraup keuntungan dalam 7 hari pertama peluncuran globalnya. Dilansir dari firma riset terkenal, Brawl Stars mencetak USD 10 Juta minggu pertama.

Walau ini merupakan awal yang baik, Brawl Stars masih belum bisa melampaui pendapatan yang dihasilkan oleh Clash Royale pada minggu pertama. Clash Royale merupakan hit terbesar Supercell, bersama dengan Clash of Clans, dapat meraup lebih dari USD 38 juta 7 hari pertama kali diluncurkan. Namun Clash Royal pertama kali diluncurkan di China, dan itu banyak membantu permainan mencetak keuntungan. Di sisi lain, Brawl Stars masih belum melakukan debutnya di China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here