Counter Strike:Global Offensive Akhirnya Menjadi Gratis! – Kabar gembira untuk para pecinta game gratis dan kabar yang buruk untuk para pemilik game ini. Ya, game Shooters legendaris Counter Strike:Global Offensive yang telah 6 tahun sukses bertahan membawa experience game shooters akhirnya menggratiskan gamenya.

Berita ini sontak membuat para gamer terutama yang telah memainkan CS:GO terkejut. Tentu akan banyak player yang berbondong bondong masuk ke dalam game karena game telah gratis.

Jadi apa yang membuat hal ini buruk dipara gamers yang telah membeli gamenya terlebih dahulu? Ya ada sisi bagus dimana kita dapat mengajak teman kita bermain bersama walau mereka tidak beli. Tapi yang menjadi permasalahan para gamers CS:GO ini adalah CHEATERS!

baca juga : PUBG Mobile Dan Resident Evil 2 Remake Berkolaborasi!

Ya, ketika berbayar saja cheaters telah merajalela, apalagi ketika menjadi gratis? Pasti akan mengira bahwa cheaters di CS:GO ini akan semakin banyak.

Tapi, dilansir dari PC Gamers, Valve menjalankan 1.700 PC Nonstop untuk memberantas para cheater di CS:GO. Terdapat dua sistem yang akan diimplementasikan oleh Valve pada konsep CS:GO ini.

Free player yaitu pemain yang gratis dan juga versi Prime yang dibandrol dengan harga Rp. 215.999 dimana harga ini jauh lebih mahal dibanding harga game CS:GO sebelumnya.

Bagaimana dengan anda yang sudah beli? apakah anda harus membeli versi Prime ini lagi? Tentu saja tidak. Bagi kalian yang telah memiliki game ini terlebih dahulu, anda tidak perlu untuk upgrade ke Prime Players.

Belum diketahui bagaimana sistem matchmaking pada CS:GO ini, bagaimana valve memisah para free player dan player prime ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here