Honor 8X Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya! – Selain Xiaomi yang meluncurkan produknya, Honor juga meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Honor 8X.

baca juga : Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Dia Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Presiden Honor Indonesia, James Yang mengatakan bahwa seri ini hadir untuk menantang smartphone flagship di pasar Indonesia dengan harga yang kompetitif.

Honor 8X ini mengusung layar 6,5 inch dengan screen to body ratio yang hampir mencapai 91% Full HD+. Bagian depan dari layar tersebut terbuat dari kaca dengan sasi logam dan juga bahan plastik yang terlihat premium. Bagian belakang juga dilengkapi sensor sidik jari tepat berada di tengah atas.

Kamera yang dibawa oleh Honor 8X ini adalah kamera ganda di belakangnya dilengkapi dengan teknologi AI yang mampu mengendalikan 500 scene detection dalam 22 kategori yang ada. Kamera ganda yang dibawa ini beresolusi 20MP f/1.8 dan 2MP  untuk depth effect. Kamera depan memiliki resolusi 16MP yang juga mendukung AI untuk mode backlight.

Honor 8X ini di senjatai dengan HiSilicon Kirin 710 Octa Core dengan teknologi 12nm. Dilengkapi juga dengan RAM 4GB dan Internal Storage 128GB bahkan bisa ditambah hingga 400GB dengan slot memory eksternal. Disertai juga dengan dual-SIM.

Fitur fitur lainnya dalam Honor 8X antara lain face unlock, fingerprint unlock, dan kapasitas battery 3.750 mAh. Honor 8X ini menjalankan Android 8.1 Oreo dan EMUI 8.2.

Honor 8X memiliki 2 varian warna yakni hitam dan biru. Mulai dijual pada 8 November secara ekslusif dengan paket bundling di Shopee dengan harga Rp. 3.999.000. Sedangkan untuk program pre-order telah dimulai dari hari launching (6/11). Untuk pilihan warna merah akan tersedia secara online tanggal 14 November.

foto : fb/HonorID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here