Huawei Mate 20 Series Akan Masuk Ke Pasar Indonesia! – Setelah Teletama Artha Mandiri (TAM) membawa iPhone X series ke Indonesia (baca juga : 7 Desember, iPhone XR, XS, dan XS Max Bisa Dipesan di Indonesia), kini Huawei juga tidak mau kalah.

Huawei dikabarkan akan membawa Mate 20 Series ke pasar Indonesia. Melalui akun sosial media Huawei, pihak Huawei telah mengumumkan akan membawah Mate 20 Series ke Indonesia pada tanggal 19 Desember 2018.

Seperti yang kita ketahui, Mate 20 Series ini terdiri dari Mate 20 Pro, Mate 20, Mate 20 X dan Mate 20 RS. Tapi kita masih tidak mengetahui, seri mana yang akan masuk ke pasar Indonesia. Apakah salah satu dari ketiga seri tersebut atau semua dari Mate 20 Series masuk ke Indonesia.

Dalam rangka menyambut Huawei Mate 20 Series ini, pihak Huawei telah menyisipkan hastag #HigherIntelligence dan #BestMate. Menariknya lagi, dari foto postingan Huawei tersebut, terlihat seperti Mate 20 atau Mate 20X.

baca juga : Asus Mulai Pamer Wujud Dari Zenfone Max Pro M2

Terdapat bingkai potongan poni, sedangkan yang kita ketahui bahwa Mate 20 Pro memiliki poni yang lebih luas dan poni dari Mate 20 hanya memiliki poni minimalis seperti tetesan air. Poni tersebut juga dimuat ke dalam Mate 20 X.

Ada kemungkinan bahwa Mate 20 dan Mate 20 X yang akan hadir di Pasar Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Mate 20 Series ini memiliki 3 kamera yang dimuat dalam sebuah satu kamera persegi. Mate 20 ini juga datang dengan chipset andalan Huawei, yakni Kirin 980 yang menggunakan teknologi 7 nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here