iPhone Terbaru Dengan Tiga Kamera Akan Dirilis Tahun Ini? – Beredar bocoran bahwa Apple akan merilis iPhone terbarunya dengan konfigurasi 3 kamera. Bocoran ini diperkuat dengan tweet dari OnLeaks dan IceUniverse di Twitter.

Iphone dengan 3 kamera dikatakan sebagai varian premium, pengganti dari iPhone XS Max. Walau begitu masih belum jelas apa fungsi dari 3 kamera tersebut.

Dari bocoran hasil render yang beredar di internet, tiga kamera iphone ini tersusun secara unik. Ada yang vertikal, horizontal bahkan ada yang zig zag. Rumor juga beredar bahwa Sony akan menjadi pabrikan dalam pengembangan triple camera di iPhone.

baca juga : Ini Dia Harga iPhone XR, XS, XS Max dan Apple Watch Series 4 di Indonesia!

Pasalnya dari bocoran render iPhone 3 kamera, mengemuka pasca Sony sesumbar meningkatkan kamera 3D besutannya. Hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple. Bila hal ini benar, maka Apple bisa dibilang tertinggal lagi dari segi inovasi dan seakan akan mengikuti lini Android.

Beberapa ponsel telah meluncur dengan 3 kamera pada tahun 2018 yakni Samsung Galaxy A7, Huawei P20 Pro, Mate 20 Pro, LG V40 ThinQ, dsb.

Beberapa vendor Android telah melangkah jauh bahkan ada yang telah menawarkan 4 kamera. Tapi tetap saja walau Apple terlihat ketinggalan inovasi, pastinya Apple akan menciptakan 3 kamera ini dengan fungsi yang benar benar diluar ekspetasi. Mari kita tunggu kehadiran Apple triple camera ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here