Karakter Harley Quinn dan Joker Akan Hadir di PUBG – PUBG merupakan game battle royale yang sudah sangat populer saat ini. Dikabarkan bahwa PUBG kini sedang melakukan kerja sama dengan DC Comics dan Warner Bros untuk menghadirkan sesuatu yang baru.

Melalui twitter resmi dari PUBG, mengkonfirmasi bahwa akan hadir 2 skin baru dari karakter DC Comics yakni dua personil dari villain Suicide Squad. Dua karakter tersebut adalah Joker dan Harley Quinn yang masih coming soon dan belum di ketahui kapan akan hadir.

Yang menarik dari skin ini adalah Harley Quinn mirip banget dengan yang ada di film Suicide Squad dengan rambut ikat dua lengkap dengan tongkat base ballnya. Untuk skin Joker, terlihat dari wajahnya sangat khas dari make up serta rambut warna hijau. Skin ini rencananya akan hadir untuk PUBG versi PC dan Xbox One.

Untuk PUBG versi Mobile mungkin harus sedikit bersabar karena belum ada pemberitahuan mengenai skin ini apakah akan hadir di PUBGM atau tidak.

Kolaborasi ini cukup menarik karena sebelumnya game PUBG sebelah seperti Fortnite juga melakukan kolaborasi dengan seri komik Marvel yaitu mode untuk menghabisi Thanos. Kini PUBG juga berkolaborasi dengan salah satu tokoh komik yaitu DC Comics.

baca juga : Mulai 2019, Avast Mulai Hentikan Dukungan untuk XP dan Vista

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here