Nubia Red Magic Mars Akan Hadir 28 November Mendatang! – Nubia, Sub-brand dari ZTE yang nampaknya sangat serius dalam menggarap pasar smartphone gaming. Smartphone terbarunya, Nubia Red Magic Mars ini akan hadir pada tanggal 28 November 2018 mendatang.

Nubia Red Magic Mars Akan Hadir 28 November Mendatang!
foto : gsmarena

Nubia Magic Mars ini rencananya akan diperkenalkan pada gelaran Shanghai VSPN ESports Center. Magic Mars ini akan menjadi saingan Xiaomi Black Shark Helo karena menggunakan chipset Snapdragon 845 dan juga dibekali RAM 10 GB.

Juga ada bocoran mengenai AnTuTu dari smartphone Magic Mars ini yakni 319.781. Nubia Red Magic Mars ini akan mengusung layar dengan rasio 18:9 dan beresolusi Full HD+ atau 2160 x 1080 piksel.

Nubia Red Magic Mars ini juga dilengkapi dengan teknologi udara (air) dan liquid cooling dimana smartphone ini bisa meminimalisir udara panas dalam smartphone hingga 13,2 derajat.

baca juga : Xiaomi Memberikan Teaser Mengenai Smartphone Terbarunya, Apakah Mi Mix 3 Lite?

Disamping itu, Nubia Red Magic Mars juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk mode GameBoost. Smartphone ini juga akan datang dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 9 Pie, untuk spefikasi baterai dan konfigurasi kamera dari smartphone ini masih belum dikonfirmasi oleh Nubia.

Dikatakan bahwa Red Magic Mars akan menyertakan beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh Xiaomi Black Shark Helo. Sayangnya hingga ssekarang ini masih belum diketahui fitur apa sajakah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here