Penampakan Terbaru Dari iPhone XI dengan 3 Kamera Belakang – Walaupun peluncuran iPhone terbaru biasanya dirilis pada kuartal tiga setiap tahun, tapi bocoran iPhone di 2019 ini terus menyeruak. Dikabarkan iPhone terbaru nantinya akan menggunakan tiga kamera belakang yang disusun zig-zag, gambar hasil render yang memperlihatkan seperti apa susunan alternatif dari 3 kamera belakang tersebut.

baca juga : iPhone Terbaru Dengan Tiga Kamera Akan Dirilis Tahun Ini?

Bocoran pertama muncul pertama kali pada website Comperaja.in yang terlihat ketiga kamera iPhone XI pada bagian belakang tersusun horizontal dan logo Apple berada di atasnya. Ketiga kamera ini diletakkan dalam satu wadah, terlihat juga kamera yang ditengah memiliki pinggiran yang terang. Bisa jadi ini merangkap dengan LED Flash.

Penampakan Terbaru Dari iPhone XI dengan 3 Kamera Belakang
foto : compareraja.in

Sedangkan pada bagian depan, menurut gambar render yang beredar, Apple belum mau menyebatkan sebuah layar berlubang yang kini menjadi tren pada kalangan smartphone. IPhone XI tetap menggunakan poni atas layar.

Penampakan Terbaru Dari iPhone XI dengan 3 Kamera Belakang
foto : compareraja.in

Dilansir dari Phonedog, rancangan perangkat yang menjadi gambar render ini dikabarkan masih dalam tahap Engineering Validation Test. Tahap ini merupakan tahap pengujian fungsi dasar sebuah produk untuk memeriksa apakah unit tersebut dapat berfungsi atau tidak.

Penampakan Terbaru Dari iPhone XI dengan 3 Kamera Belakang
foto : compareraja.in

Hal ini berarti bahwa produksi iPhone XI sedang dalam tahap awal dan masih kemungkinan besar akan ada perubahan besar dalam desain dihari peluncurannya. Apple diperkirakan akan meluncurkan produk terbarunya ini pada bulan September seperti biasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here