Ponsel Dengan Layar Lipat Milik Samsung Akan Meluncur 20 Februari – Setelah sekian lama menunggu kabar dari ponsel layar lipat milik Samsung kapan dirilis, akhirnya terjawab. Melalui sebuah iklan promo, Samsung mengungkapkan bahwa ponsel layar lipatnya akan meluncur bersamaan dengan Galaxy S10 yakni 20 Februari 2019.

baca juga : Muncul Bocoran Bahwa Samsung Galaxy S10 Akan Segera Dijual Di Indonesia

Peluncuran ini akan digelar di San Fransisco, AS dalam sebuah acara bernama “Galaxy Unpacked”. Acara tersebut juga bisa disaksikan melalui live streaming di situs resmi Samsung. Selain tanggal peluncurannya, tidak ada lagi informasi mengenai spefikasi ponsel tersebut dalam video teasernya.

Samsung memamerkan wujud ponsel layar lipat ini pada November 2018 lalu. Seperti konsep yang telah beredar, purwarupa dari ponsel tersebut bisa dilipat seperti buku.

Perangkat tersebut mendukung dual display. Satu layar dengan ukuran besar yang dapat dilipat atau disebut dengan Infinity Flex dengan diagonal 7,3 inch resolusi 1.536 x 2.152 piksel. Samsung juga membekali fitur “Multi-Activate Window” yang memungkinkan pengguna dapat membuka 3 aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Antarmuka dari ponsel layar lipat Samsung ini adalah One UI. Dari bocoran sebelumnya, ponsel lipat ini kemungkinan akan dijual seharga 2 juta won atau sekitar Rp 26 jutaan di Korea Selatan. CEO Samsung, DJ Koh mengatakan bahwa perusahaan ingin memproduksi setidaknya satu juta unit untuk ponsel layar lipat sebagai tahap awal. Untuk selanjutnya akan dilihat bagaimana respon pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here