PUBG Mobile Dan Resident Evil 2 Remake Berkolaborasi! – Kepopuleran game bergenre battle royale kian melambung berkat kehadiran PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds). Bahkan game-game bergenre battle royale lainnya banyak yang terinspirasi dari PUBG. Setelah sukses dengan versi PCnya, PUBG Corp yang bekerjasama dengan Tencent juga menghadirkan game PUBG ke platform mobile.

Tak diragukan lagi, hasilnya sangat sukses dan membuat pemain PUBG terutama versi mobilenya kian menjamur. Karena banyaknya game-game bergenre battle royale lainnya membuat PUBG mau tak mau harus membuat berbagai inovasi baru agar tak kehilangan para pemainnya.

Baca Juga : Huawei Mate 20 Series Akan Masuk Ke Pasar Indonesia!

PUBG Mobile Dan Resident Evil 2 Remake Berkolaborasi!

Hal tersebut diwujudkan dengan sebuah kejutan bagi para player PUBG khususnya PUBG Mobile. Melalui panggung PMSC 2018, Tencent selaku publisher dari PUBG Mobile mengumumkan bahwa PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan game legendaris dari Capcom yang akan dibuat remakenya, yakni Resident Evil 2 Remake.

Meski begitu, pihak Tencent belum mengumumkan secara detail mengenai kolaborasi ini. Namun yang pasti mereka akan segera mengumumkan secara detail konten yang akan dihadirkan.

Kemungkinan besar kostum dari karakter Resident Evil 2 Remake akan dihadirkan seperti kostum Leon dan Claire. Mode zombie juga kemungkinan besar akan dihadirkan layaknya PUBG PC.

Baca Juga : 7 Desember, iPhone XR, XS, dan XS Max Bisa Dipesan di Indonesia

Untuk game Resident Evil 2 Remake sendiri sudah akan rilis sebentar lagi. Rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang untuk PC, Xbox One, Playstation 4.

Wah, cukup bikin penasaran ya. Kira-kira hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake ini akan gimana ya hasilnya? Mari kita tunggu bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here