PUBG Mobile Kini Memiliki Mode Zombie “Resident Evil” – Setelah rumornya akan mendapatkan update Mode Zombie pada Desember 2018 lalu, kini para pemain PUBG Mobile sudah dapat menikmati mode zombie. Ini dikarenakan adanya kerja sama antara Tencent dengan Capcom untuk menyambut kehadiran game Resident Evil 2 Remake.

baca juga : Zombie Mode? Penambakan Zombie Di PUBG Mobile Pada Peta Erangel

Mode zombie ini akan tersedia jika pemain telah melakukan pembaruan (update) pada aplikasi PUBG Mobile. Sebelumnya pihak pengembang sudah sempat membenahi server sebelum mrilis update.

Setelah update selesai, pemain bisa memilih opsi “Survive Till Dawn” untuk bertarung dengan pasukan zombie. Pasukan zombie ini dikabarkan merupakan zombie dari game Resident Evil 2.

Pertempuran berlangsung dalam jangka waktu tertentu yang telah ditentukan. Mode ini mewajibkan pemain untuk dapat bertahan dari serangan zombie hingga waktu habis.

Untuk bertahan hidup pemain bisa memanfaatkan senjata senjata yang ada disekitar. Jika berhasil maka pemain akan menang dan mendapatkan bonus BP. Selain mode zombie, ada juga fitur tambahan yang menambah keseruan bermain PUBG Mobile.

Salah satunya adalah mode malam pada map Vikendi. Dalam map Vikendi, pemain disuguhkan dengan kota yang berbalut salju dan luas. Hamparan salju ini akan dikombinasikan dengan gelapnya malam sehingga menambah kesulitan. Sebelumnya mode malam ini hanya ada di map Sanhok.

Selain itu pihak developer juga menambahkan map Sanhok sebagai mode pertandingan Arcade yang lebih cepat karena lebih sempit. Tapi sayangnya update ini belum bisa diunduh oleh pemain PUBG Mobile di Indonesia. Update akan dilakukan secara bergilir, sebaiknya di tunggu saja next update nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here