Resident Evil 2 Remake Menjadi Game Terbaik Dari Capcom – Setelah resmi dirilis, game Resident Evili 2 Remak menjadi cukup viral dan banyak diperbincangkan para gamer. Game ini memiliki grafis yang lebih modern dan dikabarkan sangat sejalang dengan peringkat yang didapatkan Capcom sebagai pengembangannya.

Resident Evil 2 Remake masuk dan menduduki game yang paling banyak dimainkan di platform Steam. Hal ini dilansir dari PC Gamer, terlihat statistik dari game tersebut memperoleh peringkat 9 dengan jumlah pemain lebih dari 67.000 pemain.

baca juga : ‘Survival Game’ , PUBG ala Xiaomi Sudah Dapat Diunduh!

Rekor tersebut menjadi hal yang dibanggakan oleh Capcom. Walau game besutan lainnya sudah masuk menduduki perangkat 5 (Monster Hunter World), tapi Resident Evil 2 Remake berhasil unggul jauh dan mengalahkan Resident Evil 7 di 2017.

Selain itu, penjualan Resident Evil 2 Remake juga berhasil mencapai 3 juta copy hanya dalam waktu seminggu. Sedangkan penjualan game Resident Evil 2 1998 hanya mencapai 4,96 juta saja. Capcom yakin bahwa Resident Evil 2 ini akan terus terjual dengan baik.

Pihak Capcom juga mengatakan Remake ini dapat menikmati hasil penjualan jangka panjang seperti Resident Evil 7. Kedepannya Resident Evil 2 akan menghadirkan Ghost Survivors DLC gratis dan akan diluncurkan pada 15 Februari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here