Rockstar Resmi Mengumumkan Jadwal Perilisan Red Dead Online – Red Dead Redemption 2 versi Online telah di tunggu tunggu oleh para playernya. Setelah kesuksesan Call of Duty Black Ops 4 yang menggeser game open world dengan tema wild west sebagai game terlaris di 2018, banyak fans yang mengharapkan Rockstar memberi respon agar menciptakan suatu momentum yang baru.

baca juga : Bocah 16 Tahun ini Berhasil Mengalahkan Juara Dunia Tetris!

Red Dead Online merupakan mode online dari Red Dead Redemption 2 yang telah resmi diumumkan oleh Rockstar mengenai jadwal perilisan versi onlinennya pada tanggal yang terpisah pisah.

Jadwal ini langsung diposting oleh James Jarvis, pihak dari GameRadar. Sesuai jadwal yang tertera, anda dapat menikmati petualangan di dunia Red Dead Redemption 2 bersama dengan teman temanmu pada tanggal berikut ini :

  • Selasa, 27 November pukul 8.30 EST , 1.30 PM UK (20.30 WIB) untuk para pemilik Red Dead Redemption 2 Ultimate Edition
  • Rabu, 28 November untuk para pemain yang membeli Red Dead Redemption 2 pada hari pertama
  • Kamis, 29 November untuk para pemain yang membeli Red Dead Redemption 2 pada 3 hari pertama rilis
  • Jumat, 30 November untuk semua pemilik Red Dead Redemption 2

Perlu diketahui bahwa ini masih versi beta, jadi bug dan semacamnya pasti anda jumpai ketika bermain. Ini merupakan tugasmu, sebagai seorang player ataupun konsumen game tersebut untuk melaporkan segala bug yang anda temukan kepada pihak Rockstar secara langsung.

baca juga : Resmi PUBG Akan Hadir di PS4, Catat Tanggalnya!

Mengenai versi onlinenya ini, sama seperti GTA V/GTA Online, Red Dead Online akan menggunakan seluruh map dari Red Dead Redemption 2 untuk memainkannya secara kompetitif atau coop bersama teman teman anda. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berburu, memancing, hingga melawan para kelompok lain.

Tertarikkah anda untuk membeli Red Dead Redemption 2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here