Samsung Galaxy A10 Akan Menggunakan Fingerprint Under Display – Banyak rumor yang menyebut bahwa Samsung sedang menggarap smartphone terbaru dari A Series yakni A10. Bocoran yang paling mengejutkan adalah smartphone ini akan mengusung Fingerprint under display!

Untuk spefikasi smartphone ini masih belum ada bocoran sama sekali. Satu satunya bocoran yang keluar untuk A10 ini hanyalah fitur fingerprint yang sudah underdisplay. Hal ini mengejutkan karena Samsung akan memberikan fitur ini pada smartphone kelas menengahnya.

Dilansir dari akun twitter @MMDDJ_ , dikatakan bahwa Galaxy A10 akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari didalam layar. Bila bocoran ini benar, maka Galaxy A10 akan menjadi smartphone A Series pertama dengan fingerprint under display.

Seperti yang kita ketahui, Samsung juga baru saja memperkenalkan Galaxy A8s yang tiba di pasar China dengan chipset kelas menengah yaitu Qualcomm Snapdragon 710. Yang menjadi salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah layar Infinity-O.

baca juga : MIUI 10 Milik Xiaomi Bisa Dipasang di OnePlus 6T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here