Samsung Galaxy S10 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Tanggal 22 Februari – Menjelang perilisan Samsung Galaxy S10, kini pihak Samsung di Indonesia sudah membuka pre-order. Informasi mengenai tanggal pemesanan telah diumumkan Samsung Indonesia melalui akun resmi di Twitter.

Dalam kicauannya Samsung juga menyertakan tautan untuk para calon pembeli yang ingin memesan Samsung Galaxy S10 ini.

baca juga : Ponsel Dengan Layar Lipat Milik Samsung Akan Meluncur 20 Februari

Namun samsung  tidak menyertakan informasi lainnya mengenai spefikasi, varian bahkan skema harga juga tidak terungkap. Halaman tersebut hanya menampilkan ilustrasi Galaxy S10 dengan layar hitam serta hitungan mundur menuju hari peluncuran.

Selain halaman resmi Samsung, fans Samsung juga dapat melakukan pemesanan melalui bundling paket XL Axiata. Melalui halaman resmi XL, ia memberikan promo khusus untuk para pemesan Galaxy S10 di tanggal 22 Februari. Promo tersebut berupa cashback, kuota selama 2 tahun dan juga bonus streaming film dan musik selama 3 bulan.

Namun XL juga belum memberikan informasi lebih rinci mengenai proses pemesanan Galaxy S10 ini. Belum ada detail informasi mengenai harga dan apa saja yang telah termasuk dalam paket Galaxy S10 ini.

Samsung akan merilis Galaxy S10 pada tanggal 20 Februari pagi hari waktu San Fransisco atau hari Kamis 21 Februari dini hari WIB. Sesuai dengan bocoran yang beredar, Galaxy S10 ini akan memiliki 3 varian yakni Galaxy S10e, Galaxy S10 reguler, dan Galaxy S10 Plus. Bagi anda yang ingin membeli paket bundling dari operator XL bisa klik link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here