Score Xiaomi Poco F2 Muncul di GeekBench, Inikah Penerus Poco F1? – Smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi terlihat di GeekBench dengan namanya Poco F2. Smartphone ini kemungkinan adalah penerus dari generasi sebelumnya yakni Poco F1 atau Pocophone F1.

Pada halaman tersebut terlihat informasi seputar Xiaomi Poco F2 antara lain sistem operasi yang sudah Pie 9.0, RAM sebesar 6 GB dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan tidak ada peningkatan dari generasi sebelumnya.

baca juga : Honor View 20 Resmi Meluncur Di China, Ini Dia Spefikasinya

Bila dibandingkan dengan pendahulunya, keduanya sama sama menggunakan Snapdragon 845, skor di GeekBench menunjukkan Poco F2 lebih tinggi. Pengujian single-core, poco F2 berhasil mendapatkan skor 2.321 point, untuk multi-core memperoleh poin sebesar 7.564 poin.

Score Xiaomi Poco F2 Muncul di GeekBench, Inikah Penerus Poco F1?
foto : Gizmochina

Walau tidak terlihat adanya peningkatan pada segi chipset dan RAM, diharapkan adanya perbaikan seperti sektor layar, kamera dan baterai. Seperti yang diketahui Poco F1 memiliki notch besar yang menampung kamera depan, earpice, dan juga sensor inframerah untuk face unlock.

Belum ada informasi resmi kapan Poco F2 ini akan diperkenalkan, namun bila menggunakan chipset yang sama, besar kemungkinan akan dirilis pada Q1 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here