Ternyata Asus Juga Membawa ROG Phone Masuk Ke Indonesia Pada 11 Desember! – Ternyata tidak hanya Max M2 dan Max Pro M2 yang akan masuk pasar Indonesia pada 11 Desember. Asus juga mengatakan bahwa ROG Phone yang merupakan smartphone gaming terbaru dari Asus ini juga akan masuk ke Indonesia 11 Desember besok!

Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin mengatakan bahwa ROG Phone akan menjadi salah satu smartphone gaming premium yang pertama kali rilis di Indonesia. ROG Phone ini dirilis untuk mengincar para pecinta konten game mobile yang membutuhkan perangkat powerful.

ROG Phone ini dikabarkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan kecepatan 2,96 GHz dan kartu grafis Adreno 639. Dilengkapi juga dengan memori internal 128 GB atau 512 GB dan RAM sebesar 8 GB.

baca juga : Terungkap! Ini Dia Spefikasi Resmi Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2

Dengan spefikasi ini, ROG Phone bakal memberikan pengalaman gaming yang maksimal. ROG Phone ini juga didesain dengan layar HDR Amoled 6 inch dan aspek rasio 18:9 resolusi 2160 x 1080 piksel.

ROG Phone ini tidak menggunakan desain notch yang belakangan ini menjadi tren di pasar smartphone. Asus tetap mempertahankan desain konvensional ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here