Vivo NEX Dual Display Edition, Ponsel Dua Layar Milik Vivo – Vivo NEX yang telah diluncurkan pada awal tahun ini, merupakan smartphone pertama tanpa ada bezel alias full layar dan menggunakan pop up kamera. Menariknya, versi lain dari smartphone ini yaitu Vivo Nex Dual Display Edition akan mengadopsi dua layar yaitu bagian depan dan belakang tanpa ada kamera depan.

baca juga : Asus ROG Phone Resmi Meluncur di Indonesia, Bisa di Pre-Order Bulan Januari 2019

Dilansir dari 9to5google, perangkat ini memiliki dua layar, berukuran 6.39 inch Full HD+ sebagai layar utama dengan panel superAmoled dan rasio layar 91,63%. Bagian belakangnya memiliki layar berukuran 5.49 inch Full HD superAmoled.

Vivo NEX Dual Display Edition, Ponsel Dua Layar Milik Vivo
foto : gizchina

Penggunaan layar kedua ini adalah untuk foto selfie. Dikarenakan tidak adanya kamera depan, maka kamera belakang juga bisa digunakan untuk selfie. Array kamera tersebut memiliki tiga buah sensor buatan Sony.

Untuk spefikasi lebih dalam, Vivo NEX Dual Display Edition ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 10 GB dan internal storage sebesar 128 GB. Terdapat juga sensor sidik jari in-display, USB type C, Bluetooth 5.0, NFC dan dibekali baterai sebesar 3.500 mAh. Pengecasan sudah suport fast charging 22.5W.

Vivo NEX Dual Display Edition, Ponsel Dua Layar Milik Vivo
foto : Gizchina

Vivo NEX Dual Display Edition ini akan hadir di China mulai 29 Desember 2018. Terdapat 2 warna untuk Vivo Nex Dual Display Edition ini yakni Ice Blue dan Star Purple. Untuk harga, Vivo Nex ini dibanderol seharga 4998 yuan (Rp. 10,6 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here