Xiaomi Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya Pada 6 November – Pada 6 November, Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu dari seri Redmi di Indonesia, Redmi Note 6 Pro.

Xiaomi Indonesia mengumumkan tanggal peluncuran ini pada akun resmi media sosial mereka seperti contohnya Instagram dan Facebook. Redmi Note 6 Pro dikatakan memiliki keunggulan dalam fitur kamera, sehingga memiliki tagline #CaptureLikePro dan #CameraSuperstar.

Redmi Note 6 Pro ini diusung dengan empat kamera, layar notch, dan berbasis AI. Layarnya LCD Full-HD+ IPS 6,26 inch memiliki aspek rasio 19:9 dan resolusi 1080 x 2280 pixel. Layarnya di lindungi dengan kaca Gorilla Corning tetapi tidak disebutkan versi berapa.

Sayangnya, Redmi Note 6 Pro masih tetap menggunakan Qualcomm Snapdragon 636 sama dengan pendahulunya yaitu Redmi Note 5 Pro.

baca juga : Wiko Resmi Rilis Wiko Tommy 3 dan Tommy 3 Plus

twitter/xiaomiindonesia

Redmi Note 6 Pro memiliki beberapa varian warna yakni black, blue, dan rose gold. Sama seperti pendahulunya, Redmi Note 6 Pro juga memiliki kapasitas battery yang sama yakni 4.000 mAh. Bila dilihat dari spefikasi yang di sajikan, ini hanya terdapat peningkatan kamera dari pendahulunya.

Akhir September lalu, Redmi Note 6 Pro sudah mendarat duluan di Thailand dengan harga sekitar 7.000 Bath atau setara Rp. 3,1 jutaan untuk varian RAM 4GB dan Internal Storage 64GB. Belum diketahui varaian apa saja yang akan masuk ke pasar Indonesia.

Apakah Xiaomi hanya meluncurkan Redmi Note 6 Pro? Kami merasa tidak, karena sesuai dengan sosial media Xiaomi Indonesia, mereka mengunggah sebuah foto “8 > 6 Not just Redmi Note 6 Pro”

instagram/xiaomiindonesia

Kami beranggapan bahwa 8 tersebut merupakan Mi 8 Youth. Mi 8 Youth sendiri merupakan seri Mi 8 yang memiliki harga lebih murah. Mi 8 Youth sendiri mengusung layar 6,26 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19:9 dilengkapi dengan notch. Mi 8 Youth menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan CPU Kryo 260 dan GPU Adreno 512.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here