Xiaomi Menyinggung Galaxy M Dengan Pamer AnTuTu Redmi Note 7Samsung Galaxy M Series yang di duga akan menyaingi Xiaomi membuat pihak Xiaomi risih. Xiaomi kali ini sedang berusaha keras untuk menghadang Galaxy M Series.

Setelah memberikan diskon ketika dirilisnya Galaxy M10 dan M20 di India, kini Xiaomi mencoba untuk mencibir Galaxy M series dengan aplikasi benchmark AnTuTu Redmi Note 7.

Melalui akun twitter resmi Redmi India, terlihat video grafis yang menunjukkan perbandingan hasil uji AnTuTu Redmi Note 7 dengan Galaxy M.

Diketahui bahwa Redmi Note 7 mencapai skor 143.000 sedangkan Galaxy M hanya mencapai 123.000. Xiaomi memang tidak menyebutkan Galaxy M itu M10 atau M20 yang memiliki spek tidak sebanding dengan Redmi Note 7.

Namun menurut caption yang tertulis, pada huruf ‘M’ic , M disini sudah pasti mengisyaratkan bahwa Xiaomi sedang menyindir Galaxy M. Sementara untuk tagar #48MP yang mewakili Redmi Note 7 dengan kamera resolusi 48 MP.

Hasil skor AnTuTu benchmark dari Redmi Note 7 dan Galaxy M20 merupakan hal yang diklaim sepihak. Selain itu hasil benchmark juga tidak dapat dijadikan patokan untuk kinerja sebuah smartphone.

Redmi Note 7 diperkenalkan pada Januari di China dan Galaxy M10 dan M20 baru diperkenalkan beberapa waktu lalu di India. Kedua ponsel ini memiiki spefikasi yang tidak jauh berbeda.

baca juga : Samsung Galaxy M10 dan M20 Resmi Meluncur, Siap Melawan Xiaomi

Galaxy M20 diketahui menggunakan Chipset Exynos 7904 dengan kecepatan 1.6 GHz Octa Core. Sementara Redmi Note 7 menggunakan chipset Snapdragon 660 2.2 GHz. Keduanya secara desain hampir mirip mulai dari ukuran layar dan juga poni kecil di atas.

baca juga : Redmi Note 7 Resmi Diluncurkan, Smartphone Pertama Brand Redmi

Perbedaan paling mencolok adalah sector kamera utama dimana Redmi Note 7 menggunakan kamera 48 MP dan 5 MP sedangkan Galaxy M20 menggunakan kamera 13 MP dan 5 MP.

Harga yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda. Galaxy M20 di India dibanderol seharga Rp. 2,1 juta untuk varian RAM 3 GB, sedangkan Redmi Note 7 di banderol seharga serupa juga untuk varian RAM 3 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here