Xiaomi Mi Play Resmi Meluncur Di China Dengan Waterdrop NotchXiaomi Mi Play akhirnya resmi meluncur di China. Smartphone series terbaru dari Xiaomi yaitu Play Series. Mi Play ini mengusung waterdrop notch atau poni dengan model tetesan air.

Mi Play menggunakan chipset MediaTek Helio P35 Octa Core dengan layar 5.84 inch Full HD+ rasio 19:9. Bahkan Xiaomi mengeluarkan bundle 10 GB paket data secara gratis selama 12 bulan.

Sektor kamera, Xiaomi Mi Play memiliki 2 kamera belakang dengan resolusi 12 MP f/2.2 dan 2 MP sebagai depth sensor. Untuk kamera depan, Mi Play ini memiliki resolusi 8 MP. Sayangnya Mi Play ini hanya memiliki satu varian pilihan memory internal yakni 6 GB RAM dan 64 GB memori internal yang dapat diekspansi dengan MicroSD hingga 256 GB.

Tenang saja, untuk slot kartu memori nya terpisah, tidak hybrid dengan SIM 2. Kapasitas baterai pada Mi Play ini adalah 3.000 mAh. Terdapat 3 pilihan warna untuk Mi Play yakni Black, Dream Blue dan Twilight Gold.

Xiaomi Mi Play Resmi Meluncur Di China Dengan Waterdrop Notch
Foto : IndiaToday

Mi Play dibanderol dengan harga CNY 1.099 (2.3 jutaan) dan akan mulai dijual pada tanggal 25 Desember pukul 10. Harga jual ini telah termasuk dengan bundle 10GB Paket data gratis untuk 12 bulan.

baca juga : Xiaomi Play, Smartphone Terbaru Xiaomi Yang Akan Hadir 24 Desember Mendatang 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here