Xiaomi Pecahkan Rekor Dunia Dengan Membuat Pohon Natal Dengan Ribuan Smartphone Xiaomi – Pada tanggal 24 Desember, Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya untuk kalangan anak anak muda dengan nama Xiaomi Mi Play. Siapa yang sangka, Xiaomi ini baru saja memecahkan rekor dunia dengan membuat pohon natal raksasa dari ribuan smartphone xiaomi Mi Play.

baca juga : Xiaomi Mi Play Resmi Meluncur Di China Dengan Waterdrop Notch

Membuat pohon natal dari ribuan smartphone Xiaomi ini merupakan bagian dari promosi Xiaomi.  Dilansir dari Tech Gen YZ, pohon natal ini memiliki tinggi 8 meter dan terdapat 1.0008 smartphone.

Bahkan pohon natal dari puzzle smartphone ini mendapatkan rekor dunia dari Guiness World Record. Berikut ini terlihat penampakan pohon natal dari ribuan smartphone dari akun twitter resmi petinggi Xiaomi yaitu Donovan Sung.

https://twitter.com/donovansung/status/1077431901747503104

Disebutkan bahwa kesulitan terbesar dari membuat pohon natal tersebut adalah bagaimana seluruh layar smartphone tersebut terhubung dan memastikan bahwa semua smartphone tersebut sinkron 100%.

Bila terlambat 0.04 detik saja pohon natal tersebut tidak akan menyala dengan sempurna. Bagian dari menariknya lagi adalah pohon natal ini juga menyediakan akses internet wireless berkecepatan tingig kepada para pelanggan pusat perbelanjaan.

Bisa dibilang ini menjadi hotspot terbesar di Beijing dengan bentuk pohon natal. Lei Jun, selaku founder dan CEO Xiaomi pun mengatakan bahwa aktivitas ini telah disiapkan selama sempat minggu. Pohon natal ini mulai dibangun pada pukul 04.00 pagi dan selesai pukul 16.00.

Lei Jun juga menambahkan bahwa timnya harus mengontrol proses ribuan smartphone secara bersamaan. Semua smartphone tersebut memutar video video natal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here